Hendak Cabut Kabel, Pedagang Buah di Penjaringan Tewas Tersetrum Listrik

Selasa, 08 Desember 2020 - 20:29 WIB
loading...
Hendak Cabut Kabel, Pedagang Buah di Penjaringan Tewas Tersetrum Listrik
Seorang pedagang buah bernama Onoy di Kawasan Muara Baru, Penjaringan tewas tersengat listrik, pada Selasa (8/12/2020).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang buah bernama Onoy di Kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara tewas tersengat listrik, pada Selasa (8/12/2020). Diduga korban tersengat listrik saat hendak mencabut kabel dari stop kontak tempatnya berdagang.

"Kayaknya Onoy mau tutup warung terus megang kabel tiba-tiba kesetrum pada saat hujan. Tukang buah itu teman saya warga Indramayu, kagak ada nyala api tiba-tiba dia megang kabel langsung kesetrum, kabelnya ngambil dari toko," kata rekan korban bernama Jani di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (8/12/2020).

Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardiansyah mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di TKP, saksi bernama Sigit yang menemukan korban pertama kali. Dikatakan Ardyansyah, saksi melihat jasad korban tergeletak di lantai dalam kondisi sudah tidak bernyawa. (Baca: Akibat Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Bus Transjakarta di Ancol)

"Selanjutnya korban ditutup menggunakan terpal (oleh Sigit) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan," terang Ardiansyah, saat dihubungi wartawan. Setelah dilakukan identifikasi jasad tukang buah dievakuasi ke RSCM untuk dilakukan autopsi guna kepentingan lebih lanjut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)