Aliansi Anak Bangsa Cinta Kedamaian Minta Polisi Segera Tangkap Habib Rizieq

Senin, 07 Desember 2020 - 12:42 WIB
loading...
Aliansi Anak Bangsa Cinta Kedamaian Minta Polisi Segera Tangkap Habib Rizieq
Aliansi Anak Bangsa Cinta Kedamaian menggelar unjuk rasa di Polda Metro Jaya, Senin (7/12/2020). Mereka menuntut aparat kepolisian segera menangkap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Anak Bangsa Cinta Kedamaian menggelar unjuk rasa di Polda Metro Jaya , Senin (7/12/2020). Aksi tersebut menuntut aparat kepolisian segera menangkap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab .

Seorang orator melakukan orasi mendukung kepolisian untuk segera memproses hukum Habib Rizieq. Massa yang ikut aksi terlihat memegang bendera merah putih. Beberapa spanduk yang memuat desakan untuk menangkap Habib Rizieq juga ikut dibawa pendemo. (Baca juga: Petamburan III Rumah Habib Rizieq Dijaga Laskar FPI dan Jawara)

Dari mobil komando, orator mendesak kepolisian untuk tidak ragu bertindak tegas kepada Habib Rizieq yang diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19. "Kami mendukung TNI-Polri untuk menangkap Rizieq Shihab dan mengusut tuntas isi ceramah yang meresahkan masyarakat," ujar seorang orator dari atas mobil komando. (Baca juga: Belum Pasti Hadir ke Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Minta Pengikutnya Tak Buat Kerumunan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)