Anis Matta Sesumbar Kekuatan Kader Partai Gelora Bakal Menangkan Pradi-Afifah

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:08 WIB
loading...
Anis Matta Sesumbar Kekuatan Kader Partai Gelora Bakal Menangkan Pradi-Afifah
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia pada Pilkada Kota Depok . Dia sesumbar Partai Gelora memiliki kekuatan riil di lapangan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 dan dirinya pun akan turun berkeliling di masa pilkada.

“Nilai kekuatan rill kita di lapangan harus dibuktikan pada Pilkada Kota depok. Saya berkeliling pada masa Pilkada. Insya Allah di tempat yang kita kunjungi ini, kita akan memenangkan calon yang kita dukung,” kata Anis di Depok, Sabtu (5/12/2020).

Saat ini struktur Parta Gelora sudah terbentuk di 34 provinsi dan 509 kabupaten/kota dari 514 kabupaten/kota atau 99%. Anis berharap mudah-mudahan lima kabupaten/kota yang belum terbentuk akan selesai di Desember 2020 sehingga struktur DPD menjadi 100%.

“Sedangkan dari kecamatan, Alhamdulillah dari 7.230 kecamatan, struktur kita sudah ada di 4.554 kecamatan. Insya Allah ini menjadi 100% pada April yang akan datang,” ungkapnya. (Baca juga; Mantan Presiden PKS Ini Sebut Depok 15 Tahun Membeku, Anis Matta Minta Diakhiri )

Anis menegaskan, Kota Depok menjadi contoh target pemenuhan struktur. Menurutnya, banyak kemajuan yang diraih pada pilkada 2020. Dia pun mengajak semua kadernya bekerja keras di masa terakhir kampanye. (Baca juga; Idris-Imam Komitmen Bangun SDM Depok yang Berbudaya dengan Basis Kebhinekaan )

“Tapi kita bekerjakeras sesuai dengan pembagian tugas sebagai koalisi besar partai pendukung Pradi-Afifah. Semoga pada 9 Desember kita akan menyaksikan lahirnya pemimpin baru untuk Kota Depok,” tambahnya.

Kepemimpinan ini, sambung Anis, akan mejalankan agenda besar Partai Gelora dan agenda strategis yang akan diperjuangkan pada Pemilu 2024. “Tadi kalau kita melihat wajah Afifah tampil di sini auranya auara menang,” paparnya.

Untuk dapat memenangkan paslon nomor urut 01 itu, Anis meminta agar kader bekerja keras dengan menghilangkan tidurnya. Dia meminta lakukan apa yang sudah direncanakan hingga 9 Desember nanti.

“Saya hanya berharap pada sisa tiga atau empat hari terakhir ini, hilangkan dulu tidurnya, kerja keras semuanya. Lakukan apa yang semua sudah kita rencanakan sampai pencobalosan pada 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Anis meminta agar jangan ada yang golput. Dia mengingatkan agar jangan terbuai dengan kemenangan dari hasil survei. “Jangan merasa menang walaupun di survei sudah menang. Kita tidak boleh lengah karena survei ini hanya membantu kita memahami situasi pada akhirnya yang menentukan itu adalah TPS,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3982 seconds (0.1#10.140)