Ingat! 4-6 Desember 2020, Penyesuaian Jadwal KRL untuk Dukung Uji Coba Jalur Baru Double-Double Track

Jum'at, 04 Desember 2020 - 18:06 WIB
loading...
Ingat! 4-6 Desember 2020, Penyesuaian Jadwal KRL untuk Dukung Uji Coba Jalur Baru Double-Double Track
PT KCI memberlakukan penyesuaian jadwal KRL Commuter Line khusus tanggal 4 - 6 Desember 2020. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT KCI memberlakukan penyesuaian jadwal KRL Commuter Line khusus tanggal 4 - 6 Desember 2020. Penyesuaian jadwal selama tiga hari tersebut guna mendukung uji coba jalur baru di Stasiun Manggarai sebagai bagian dari pembangunan stasiun dan jalur dwi ganda (double-double track) Manggarai - Bekasi.

“Kami mengimbau seluruh pengguna KRL memerhatikan penyesuaian jadwal yang ada pada hari ini hingga dua hari mendatang. KCI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dari penyesuaian jadwal sementara. Langkah ini diperlukan untuk memastikan keselamatan perjalanan kereta dan para pengguna KRL di jalur tersebut,” ujar VP Corporate Secretary PT KCI Anne Purba melalui siaran persnya, Jumat (4/12/2020). (Baca juga: Penumpang Meningkat, PT KCI Masih Batasi Penumpang KRL Commuter Line)

Penyesuaian jadwal sementara ini hanya terdapat pada lintas Bogor/Depok – Jakarta Kota/Jatinegara PP. Untuk seluruh lintas lainnya perjalanan tetap berlangsung normal sesuai jadwal yang berlaku saat ini. (Baca juga: PT KCI Sebut Kepadatan Penumpang Hanya pada Jam Tertentu)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0754 seconds (0.1#10.140)