Tim Tiger Polres Jakut Diganjar Penghargaan sebagai Tim Tindak Terbaik

Selasa, 12 Mei 2020 - 16:01 WIB
loading...
Tim Tiger Polres Jakut Diganjar Penghargaan sebagai Tim Tindak Terbaik
Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto, pada Jumat (8/5/2020) lalu memberikan penghargaan kepada Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara. Penghargaan ini diberikan atas prestasi Tim Tiger sebagai Tim Tindak terbaik dalam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Utara.

Secara simbolis, penghargaan piala ini diserahkan langsung melalui Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam apel yang dilakukan tadi pagi. "Prestasi ini tidak gampang didapatkan, tetapi butuh tenaga yang dikuras dan hasil jerih payah kerja Tim Tiger," kata Budhi dalam apel pagi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (12/5/2020). (Baca juga: Sempat Kejar Mengejar, Kurir Narkoba Tewas Ditembak Polisi di Pademangan)

Dengan adanya penghargaan tersebut, Budhi berharap kepada Tim Tiger untuk bisa mempertahankan dan menjadi motivasi bagi ke depan. Dirinya juga ingin anggotanya di Tim Tiger tidak menganggap penghargaan ini sebagai titik akhir kerja keras mereka, melainkan titik awal untuk kembali berbuat lebih.

"Hasil prestasi ini bukan titik akhir. Mari kita anggap ini adalah titik awal. Jadi ke depan kita harus lebih semangat lagi untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayah Jakarta Utara," kata Budhi saat menyerahkan piala didampingi Kepala Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Ipda Muhammad Rizky Novrianto. (Baca juga: Cekcok di Cafe Dream Jakut, Pria Ini Tewas Ditusuk)

Selain Tim Tiger, PMJ juga memberikan penghargaan kepada beberapa Tim Tindak dari polres jajaran yang dianggap paling baik melalui penilaian tim asistensi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)