24 Orang Dinyatakan Positif Covid Hasil Kontak Erat Gubernur dan Wagub DKI

loading...
24 Orang Dinyatakan Positif Covid Hasil Kontak Erat Gubernur dan Wagub DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 WikuAdisasmito mengatakan, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta telah melakukan tracing atau pelacakan kontak erat Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta. Seperti diketahui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria saat ini keduanya positif Covid-19 .

“Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta sudah melakukan tracing kepada kontak terdekat dari Gubernur dan Wagub DKI. Tracing dilakukan kepada 437 orang yang melakukan kontak erat dengan Gubernur dan Wagub DKI,” katanya saat konferensi pers, Kamis (3/12/2020).



Dia menyebut dari hasil tracing tersebut ditemukan sejumlah kasus positif Covid-19. (Baca juga: Anies Positif Covid-19, Warganet Doakan Kesembuhan Gubernur DKI )



“Ditemukan sebanyak 24 orang yang positif Covid. Dengan rincian 5 orang berasal dari kontak erat dengan gubernur dan 19 orang kontak erat dengan wagub,” tuturnya.

Sebelumnya Anies Baswedan mengumumkan dirinya positif Covid-19 dan akan tetap bekerja secara virtual sambil melakukan isolasi mandiri. (Baca juga: Anies Positif Covid-19, Pak Gub Trending Topic di Twitter )
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top