Anies Positif Covid-19, Pak Gub Trending Topic di Twitter

loading...
Anies Positif Covid-19, Pak Gub Trending Topic di Twitter
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan positif Covid-19.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - 30 menit pasca-diumumkannya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terpapar Covid-19 , cuitan Pak Gub di media sosial twitter menjadi trending topik. Mayoritas warganet mendoakan Anies agat cepat sembuh dan kembali beraktivitas.

"Moga baik-baik saja Pak Gub, cepat pulih dan kembali beraktivitas lagi... Aamiin Ya Allah," tulis akun @nirwan_anestesi seperti yang dikutip, Selasa (1/12/2020).

"Teriring doa semoga Mas @aniesbaswedan segera diberikan kesembuhan dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT. GWS pak Gub," sambung akun @eddy_soeparno. "Pak Gub & Wagub positif. Setelah sekian lama. Satu pengingat lagi kalo virusnya masih ada di mana2. Jangan longgar," cuit akun @tiffaniafifa. (Baca: Gubernur DKI Anies Baswedan Positif Covid-19 )

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi bahwa dirinya dinyatakan positif COVID-19. Anies akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat virtual dan melakukan isolasi mandiri.



Anies menyampaikan dinyatakan positif COVID-19 berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Pada Senin siang (30/11/2020), Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta
Sebelumnya, pada Rabu (25/11/2020), Anies juga telah melakukan tes usap PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada hari Minggu (29/11), usai Wagub Ariza dinyatakan positif COVID-19, Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top