Soal Keberadaan Habib Rizieq di Sentul, FPI: Tidak Tahu

Senin, 30 November 2020 - 23:10 WIB
loading...
Soal Keberadaan Habib Rizieq di Sentul, FPI: Tidak Tahu
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Front Pembela Islam (FPI) Azis Yanuar mengaku tidak mengetahui keberadaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab . Namun, beredar kabar bahwa petinggi FPI itu berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Saya tidak tahu ya mengenai keberadaan beliau (Habib Rizieq)," kata Azis saat dihubungi SINDOnews, Senin (30/11/2020). ( )

Sebelumnya diberitakan, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diduga berada di sebuah perumahan di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Senin 30 November 2020. Keberadaan Habib Rizieq diketahui setelah yang bersangkutan pulang dari medical check up di RS UMMI Bogor.

Ketika dikonfirmasi kepada Wawan, petugas keamanan Perumahan Mutiara Sentul, tempat diduga Habib Rizieq berada di sana, sekuriti tersebut tidak mengetahui keberadaan Habib Rizieq. “Belum ada tanda-tanda Habib Rizieq di kompleks ini,” ujarnya, Senin (30/11/2020). ( )

Petugas kepolisian pun mencoba mencari di semua rumah warga, namun hasilnya nihil. Sementara, di pintu gerbang masuk perumahan tersebut terdapat sekelompok masyarakat yang menamakan diri Forum Rakyat Padjajaran menolak keberadaan Habib Rizieq karena khawatir membahayakan warga kompleks. Mereka menduga Habib Rizieq menjalani isolasi mandiri seusai pulang dari RS Ummi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)