Habib Rizieq Diduga Berada di Perumahan Kawasan Sentul, Satpam: Belum Ada Tanda-tanda

Senin, 30 November 2020 - 20:07 WIB
loading...
Habib Rizieq Diduga Berada di Perumahan Kawasan Sentul, Satpam: Belum Ada Tanda-tanda
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diduga berada di sebuah perumahan di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (30/11/2020). Keberadaan Habib Rizieq diketahui setelah yang bersangkutan pulang dari medical check up di RS Ummi , Kota Bogor.

Ketika dikonfirmasi kepada Wawan, petugas keamanan Perumahan Mutiara Sentul, tempat diduga Habib Rizieq berada di sana, sekuriti tersebut tidak mengetahui keberadaan Habib Rizieq. “Belum ada tanda-tanda Habib Rizieq di kompleks ini,” ujarnya, Senin (30/11/2020).

Petugas kepolisian pun mencoba mencari di semua rumah warga, namun hasilnya nihil. (Baca juga: Tutupi Hasil Swab Test Habib Rizieq, RS Ummi Terancam Pidana)

Sementara, di pintu gerbang masuk perumahan tersebut terdapat sekelompok masyarakat yang menamakan diri Forum Rakyat Padjajaran menolak keberadaan Habib Rizieq karena khawatir membahayakan warga kompleks. Mereka menduga Habib Rizieq menjalani isolasi mandiri seusai pulang dari RS Ummi. (Baca juga: Bima Arya Tak Bisa Begitu Saja Cabut Laporan RS Ummi, Ini Penjelasan Polisi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)