Habib Rizieq Pulang Lewat Belakang, RS UMMI: Itu Karena Tingkat Kenyamanan Saja

loading...
Habib Rizieq Pulang Lewat Belakang, RS UMMI: Itu Karena Tingkat Kenyamanan Saja
RS UMMI Bogor. Foto/Dok/SINDOnews
BOGOR - Direktur Umum RS UMMI Bogor Najamudin menegaskan, soal Habib Rizieq memilih pulang lebih awal itu karena permintaan keluarga. Walaupun, kata dia, Habib Rizieq masih dalam masa obeservasi dokter spesialis penyakit dalam.

"Terkait dengan akan pulang beliau sebetulnya kita akan koordinasi dengan wali kota, tapi karena pada situasi saat itu, belum memugkinkan untuk bisa ketemu langsung dengan pak Wali Kota," terang Najamudin dalam keterngan pers yang digelar Balai Kota Bogor, Minggu (29/11/2020).

Kemudian, kata dia, pihak keluarga membuat surat pernyataan agar Habib Rizieq bisa pulang lebih cepat. (Baca juga: Habib Rizieq Disebut Keluar RS UMMI melalui Gudang Obat, Begini Faktanya )

"Sehingga pada proses sampai, beliau membuat surat untuk permintaan pulang dari keluarga, dan semuanya berjalan dengan baik," ujarnya. (Baca juga: Habib Rizieq Pulang Atas Permintaan Sendiri, RS UMMI: Kami Tidak Bertanggung Jawab )



Najamudin juga menambahkan, soal alasan Habib Rizieq pulang secara diam-diam dan memilih gerbang belakang RS UMMI Bogor, dikarenakan tingkat kenyamanan pasien.



"Terkait dengan lewat belakang atau depan, itu sebetulnya lebih kepada tingkat kenyamanan saja, untuk melakukan proses pulang begitu," tuturnya. (Baca juga: Habib Rizieq Pulang, Manajemen RS UMMI Bogor Masih Pelit Bicara )
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top