Kisruh Habib Rizieq Keluar dari RS, FPI: Pemda dan Polisi Jangan Lebay

loading...
Kisruh Habib Rizieq Keluar dari RS, FPI: Pemda dan Polisi Jangan Lebay
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto/Dok/SINDOphoto
JAKARTA - Pemerintah Daerah (Pemda) mapun kepolisian diminta tidak usah berlebihan dengan keluarnya Habib Rizieq Shihab dari Rumah Sakit (RS) UMMI Bogor. Hal demikian disampaikan oleh Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) , Aziz Yanuar.

Menurutnya, apa yang dilakukan Habib Rizieq merupakn hal yang biasa. Proses keluarnya dari rumah sakit juga tidak dilakukannya diam-diam melainkan putusan dari rumah sakit. (Baca juga: Habib Rizieq Pulang Atas Permintaan Sendiri, RS UMMI: Kami Tidak Bertanggung Jawab )

“Makanya saya katakan, pemda dan polisi jangan lebay. Beliau (Habib Rizieq) ini manusia biasa, keluar rumah sakit juga secara umum ko,” kata Aziz kepada wartawan melalui sambunga teleponnya, Minggu (29/11/2020). (Baca juga: RS UMMI Bogor Dilaporkan terkait Habib Rizieq, Polisi Langsung Jadwalkan Pemeriksaan )

Aziz sendiri menilai, dibandingkan mengurusi Habib Rizieq, Pemda dan polisi sendiri semestinya memiliki kegiatan yang lebih berguna. “Kayak enggak ada kerjaan lain saja,” tuturnya. (Baca juga: Teka-teki Keberadaan Habib Rizieq Sepulang dari RS UMMI Bogor )



Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab diketahui keluar dari Rumah Sakit UMMI Bogor pada Sabtu 28 November 2020. Kala itu ia keluar sendiri setelah mendapatkan persetujuan dari keluarga. (Baca juga: Habib Rizieq Keluar RS UMMI, Begini Kondisi Aktivitas Masyarakat di Petamburan )

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top