Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, 9 ABG Diciduk Tim Pemburu Preman

Sabtu, 21 November 2020 - 13:01 WIB
loading...
Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, 9 ABG Diciduk Tim Pemburu Preman
Tim Pemburu Preman Polrestro Jakarta Barat menangkap sembilan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sebanyak sembilan remaja diamankan Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Jakarta Barat di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat. Diduga kuat sembilan remaja tersebut hendak melakukan tawuran di sekitar lokasi penangkapan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Jakarta Barat mengamankan 9 remaja tanggung yang diduga hendak tawuran di kawasan Jalan KS Tubun, Jakarta Barat pada Jumat, 21 November 2020 malam. (Baca; Tega, Juan Habisi Nyawa sang Kakak Menggunakan Tabung Gas 3 Kg)

Menurutnya, sembilan remaja itu diamankan saat polisi menggelar operasi preman. Petugas mendapat informasi tentang rencana tawuran antarpemuda dengan berbagai senjata tajam. "Saat polisi menuju lokasi yang sudah ditentukan untuk tawuran. Benar saja, di lokasi itu ditemukan sejumlah pemuda yang hendak tawuran," ujarnya pada wartawan, Sabtu (21/11/2020).

Dia menerangkan, saat terjaring, polisi jiga menemukan berbagai macam senjata tajam, seperti 4 bilah senjata tajam dan 1 stik golf. Para remaja tanggung itu lantas dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut."Sedang dimintai keterangan untuk ditindak lanjuti," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)