Penyambutan Habib Rizieq Usai, Viral Ucapan Terima Kasih Penurunan Spanduk dan Baliho

Sabtu, 21 November 2020 - 12:27 WIB
loading...
Penyambutan Habib Rizieq Usai, Viral Ucapan Terima Kasih Penurunan Spanduk dan Baliho
Ucapan terima kasih atas penurun spanduk dan baliho Habib Rizieq Shihab viral di media sosial.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasca-penurunan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang dilakukan aparat TNI /Polri, viral sebuah gambar berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang menurunkan spanduk tersebut.

Gambar berlatar warna hijau dengan tulisan berbunyi 'Ucapan Terimakasih, Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menurunkan baliho. KARENA SELURUH RANGKAIAN ACARA MENYAMBUTAN IMAM BESAR SUDAH SELESAI DILAKSANAKAN sehingga kami sangat terbantu untuk tidak perlu lagi membereskan baliho tersebut'.

Menanggapi hal tersebut, Kuasa Hukum FPI Azis Yanuar menilai isi dari gambar viral itu cukup tepat dengan kondisi saat ini."Ya sebenarnya benar juga. FPI berterimakasih terhadap bapak-bapak TNI yang telah membantu menurunkan spanduk Imam Besar Habib Rizieq Shihab," kata Azis saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (21/11/2020).

"Jauh lebih Bagus yang memerintahkan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) itu pasang sendiri saja baliho gambar dirinya, biar enggak ngerusak milik orang lain.Kita juga tidak pernah ganggu baliho orang asal tidak menghina Agama," sambungnya. (Baca: TNI Copoti Spanduk Habib Rizieq Shihab, Ini Kata Warga Petamburan)

Bahkan, Azis menuturkan apabila ada masyarakat membuat spanduk serupa. Dia meminta agar pihak TNI membantu memasangkan baliho itu."Nanti kalau masyarakat buat yang lebih bagus tolong bantu naikkin sekalian Pak ya," tutupnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)