Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Intai Jaksel dan Jaktim

Sabtu, 21 November 2020 - 05:25 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Intai Jaksel dan Jaktim
Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca DKI Jakarta akan dihiasi dengan hujan disertai petir pada hari ini, Sabtu (21/11/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca DKI Jakarta akan dihiasi dengan hujan disertai petir pada hari ini, Sabtu (21/11/2020).

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," demikian peringatan dini yang disampaikan BMKG melalui laman resminya, www.bmkg.go.id

BMKG meramalkan akan turun hujan ringan di wilayah Jakarta Selatan. Kemudian, hujan disertai petir diperkirakan berlangsung di Kepulauan Seribu. Memasuki siang hari, hujan disertai dengan petir diprediksi berlangsung di Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirkaan berlangsung di Jakarta Barat, Jakarta Utara, hingga ke Kepulauan Seribu pada malam harinya. Hujan ringan akan berlanjut di Kepulauan Seribu hingga ke dini hari nanti.

Suhu udara mulai 23-33 derajat celcius dengan kelembapan mencapai 95% di DKI Jakarta.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)