Edan! Dalam Waktu 30 Menit, Maling Gasak 4 Motor di Tempat Kost

loading...
Edan! Dalam Waktu 30 Menit, Maling Gasak 4 Motor di Tempat Kost
Dua pencuri motor menggasak empat motor di rumah kost kawasan Sunter, Jakarta Utara.Foto/Capture.CCTV
JAKARTA - Kawanan pencuri sepeda motor beraksi di rumah kost Jalan Danau Sunter Utara, No J 12 / 20-21 RT 010/RW 014, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam hitungan 30 menit para pelaku menggasak empat unit sepeda motor milik penghuni kost.

Aksi para pelaku pencuri tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial instagram akun @Jakut.info. Pemilik rumah kost, Albert (25) mengatakan, kejadian pencurian motor ini terekam jelas di CCTV dan pencurian ini terjadi pada Kamis, 19 November 2020 antara pukul 02.00-03.00 WIB.

"Ada empat motor yang hilang milik anak kost. Sebenarnya lima tapi yang satu kuncinya nyangkut, jadi gagal," kata Albert kepada SINDOnews di lokasi Jumat (20/11/2020).(Baca: Juan Bunuh dan Kubur Syarif karena Sering Diajak Hubungan Sesama Jenis)

Menurut Albert berdasarkan dari rekaman CCTV, empat motor berhasil digasak pelaku hanya dalam hitungan 30 menit. "Itupun juga ada jeda sekitar 20 menit karena mungkin dia bawa dulu motornya lalu selanjutnya ambil dua motor lagi," ujarnya.



Terkait dengan wajah pelaku yang terlihat dari kamera CCTV, Albert menuturkan, tidak pernah melihat dan mengenal wajah dua pelaku tersebut."Kalau dilihat CCTV ada dua pelaku, Enggak ada yang dikenali. Meskipun sudah kita gembok tapi kemungkinan pelaku tahu bagaimana bukanya," ujarnya.

Selain itu Albert menambahkan jika salah satu pelaku terlihat menggunakan pakaian seragam olahraga. "Si pelaku pakai seragam olahraga untuk dinas ya, yang di sini (lengan) ada tulisannya dan pemilik motor sudah melaporkan ini ke pihak kepolisian," ucap Albert.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top