Juan Bunuh dan Kubur Syarif karena Sering Diajak Hubungan Sesama Jenis

loading...
Juan Bunuh dan Kubur Syarif karena Sering Diajak Hubungan Sesama Jenis
Juan pelaku pembunuhan terhadap dua orang di Depok dan Bogor saat digiring petugas kepolisian.Foto/SINDOnews/Dok
DEPOK - Selain membunuhDendi kakak kandungnya, Juan (20) juga menghabisi nyawa Syarif di Bogor. Juan mengaku nekat membunuh Syarif lantaran dipaksa melakukan hubungan seks sejenis.

Peristiwa pembunuhan terhadap Syarif ini dilakukan pada Agustus 2020 lalu. Juan dibantu oleh temannya bernama Khoir. Juan menuturkan, sebelum pembunuhan terjadi Syarif main ke rumahnya di Bogor.

Kemudian Syarif mengajak ke sebuah rumah kosong dengan alasan mencari sinyal. Sampai di rumah tersebut, Syarif meminta Juan melakukan hubungan sesama jenis. Juan menolak namun korban tetap memaksa.

”Kalau Bang Syarif karena memaksa saya sama teman saya (Khoir) untuk melayani dia berbuat hubungan sesama jenis,” kata Juan, Jumat (20/11/2020).(Baca: Sadis! Ternyata Ada Korban Lain di Kasus Pembunuhan Mayat Dipendam di Depok)



Menurut Juan, Syarif sudah berkali-kali merayu melakukan hubungan sesama jenis. Tapi Juan terus menolak, ketika di Bogor, Syarif kembali meminta hal yang sama dengan paksaan.

“Kalau dipaksa baru kali itu. Sebelumnya, belum pernah baru kali itu dia mengajak dengan jelas dengan lantang dia mengajak dan memaksa untuk dilayani sama saya. Tapi saya menolak dan memukulnya,” ujarnya.

Untuk menghabisi nyawa Syarif, Juan dibantu Khoir."Syarif dipukul menggunakan knalpot motor bekas di bagian kepala," ujarnya. Setelah itu korban dipukul dan dikubur di dekat rumah kosong itu.



Untuk menggali kuburan, Juan dibantu oleh Khoir. “Saya bogem dia terus dikubur di dekat rumah sekitar 200 meteran berdua sama Khoir yang sering diajak gitu,” ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top