Adu Mulut Laskar FPI dengan TNI Terjadi di Petamburan, 4 Spanduk Bergambar Habib Rizieq Masih Terpasang

loading...
Adu Mulut Laskar FPI dengan TNI Terjadi di Petamburan, 4 Spanduk Bergambar Habib Rizieq Masih Terpasang
Spanduk bergambar Habib Rizieq Shihab masih terpasang di sekitar Markas FPI.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
JAKARTA - Sejumlah spanduk bergambar Habib Rizieq Shihab masih terlihat di sekitar Kawasan Petamburan, Jakarta Pusat yang menjadi Markas Front Pembela Islam (FPI). Tercatat hingga sore ini, masih ada empat spanduk yang terpasang di kawasan itu.

Ketiga spanduk dan poster itu ada di beberapa titik, yakni dekat Gang Petamburan 2 (seberang RS Pelni), dekat Gang Petamburan 3 yang merupakan Markas FPI, serta terpasang di tiang Telkom depan RS Bhakti Mulia.

Masih di Petamburan juga, sejak siang tadi suasana di kawasan ini memanas setelah prajurit TNI melakukan pembersihan terhadap baliho di kawasan itu."Adu mulut sempat terjadi antara Laskar FPI dengan personel TNI. Enggak lama, setelah itu orang laskar langsung pergi,” kata Roni (29), seorang warga di kawasan Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (20/11/2020).

Roni sendiri enggan berkomentar mengenai pencopotan spanduk yang berlokasi kurang dari 30 meter dari rumahnya itu.Namun menurutnya dari lokasinya, spanduk itu tak mengganggu. Hanya tutur tulisannya saja yang sedikit nyeleneh.“Ngajak revolusi akhlak aja,” ucapnya.(Baca: Baliho Habib Rizieq Masih Bertebaran di Rawa Belong)



Sementara di Jalan Petamburan 3 yang merupakan Markas FPI sejumlah warga tampak terlihat melakukan penjagaan di mulut gang. Sementara kurang dari 20 meter yang tak lain markas FPI. Sejumlah orang berpakaian putih tampak mondar mandir di kawasan itu.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top