Baliho Habib Rizieq Masih Bertebaran di Rawa Belong

Jum'at, 20 November 2020 - 15:53 WIB
loading...
Baliho Habib Rizieq Masih Bertebaran di Rawa Belong
Baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab masih terlihat berpasang di kawasan Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/11/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Baliho Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab masih terlihat bertebaran di kawasan rawa belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/11/2020). Hingga siang tadi baliho ini masih terpasang di pertigaan Rawa Belong.

Pantauan di lokasi, sedikitnya tujuh poster maupun baliho Habib Rizieq masih terpasang tepat di pertigaan Palmerah-Rawa Belong. Lokasi baliho berada di tepat di atas trotoar jalan dari Palmerah menuju Permata Hijau.

Bertulis sedikit provokatif dengan warna merah, spanduk bertuliskan mengajak masyarakat menyambut kedatangan Habib Rizieq. (Baca: Pangdam Jaya Akui Dia yang Perintahkan Penurunan Baliho Raksasa Habib Rizieq Shihab)

Warga sekitar, Romli (37), mengatakan, sudah sekitar dua pekan baliho itu terpasang di kawasan itu. Baliho itu dipasang
sejumlah anggota ormas.

“Mereka sebelumnya mencopot baliho salah satu anggota DPR-RI,” kata Romli di lokasi. (Baca juga:FPI Minta Spanduk Bertuliskan Revolusi Mental juga Dibongkar)

Romli sendiri tidak mempermasalahkan adanya baliho itu. Bagi dia, asalkan tidak terpasang di jalan, keberadaan baliho tidak mengganggu.

“Kalau tulisannya, saya enggan komentar deh,” tutupnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)