TNI/Polri Robohkan Baliho Raksasa Habib Rizieq di Setiabudi Jaksel

Jum'at, 20 November 2020 - 13:51 WIB
loading...
TNI/Polri Robohkan Baliho Raksasa Habib Rizieq di Setiabudi Jaksel
TNI dan Polri mencopot baliho pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang berada di kawasan Setiabudi-Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Anggota TNI dan Polri mencopot baliho pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang berada di kawasan Setiabudi-Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Baliho itu merupakan ucapan penyambutan untuk Habib Rizieq yang telah kembali ke Indonesia setelah 3,5 tahun berada di Arab Saudi. Dalam baliho juga terdapat tulisan yang meminta Habib Rizieq untuk selamatkan Agama, Bangsa dan Negara dengan Revolusi Akhlaq. (Baca juga:TNI Turunkan Baliho Habib Rizieq, FPI: Nanti Satpol PP Disuruh Perang?)

“Pencopotan baliho oleh gabungan TNI, Polri dan Satpol PP. Iya (pencopotannya) hari ini," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, Jumat (20/11/2020).

Sebelumnya, pencopotan baliho Habib Rizieq juga terjadi di Petamburan, Budi Kemuliaan, dan Tebet. (Baca juga:Gelar Perkara Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan Acara Habib Rizieq Ditunda, Kenapa?)

Dalam apel upacara di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020), Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menegaskan pencopotan sejumlah baliho Habib Rizieq merupakan perintahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)