Gudang Amunisi Armed Meledak, Api Berkobar Hebat

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:50 WIB
loading...
Gudang Amunisi Armed Meledak, Api Berkobar Hebat
Api berkobar hebat dari ledakan peluru di Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) di perbatasan Kabupaten Bogor dengan Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Api berkobar hebat dari ledakan peluru di Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) di lokasi perbatasan Kabupaten Bogor dengan Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2024).

Sementara itu, dentuman ledakan di gudang peluru itu terdengar begitu besar dari rumah-rumah warga. Kobaran api dan kepulan asap terlihat begitu jelas meski langit telah gelap.

Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi, Haryanto mengatakan pihaknya telah menerjunkan armada ke lokasi ledakan. “Iya itu gudang armed cuma lokasi di perbatasan bogor bekasi cuma kita sudah luncurkan juga dari kota kita baru mendorong 3 di sana,” katanya saat dikonfirmasi.

Dia mengaku, pihaknya belum bisa memadamkan api karena masih adanya ledakan di lokasi. “Lagi koordinasi sama pihak armed jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu,” pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)