Optimalkan Sisa Kampanye, Idris Genjot Direct Selling

loading...
Optimalkan Sisa Kampanye, Idris Genjot Direct Selling
Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris makin gencar melakukan direct selling untuk untuk memaksimalkan sisa waktu kampanye yang tinggal beberapa pekan lagi. Foto/Dok/SINDOnews
DEPOK - Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris makin gencar melakukan direct selling untuk untuk memaksimalkan sisa waktu kampanye yang tinggal beberapa pekan lagi.

“Ini (direct selling) tetap kami lakukan bekerja sama antara para relawan dan partai pengusung. Jadi mereka bisa saling menunjang pelaksanaan direct selling dengan macam-macam APK dan sebagainya,” katanya, Jumat (20/11/2020). (Baca juga; Atasi Pengangguran Imbas Pandemi Covid-19, Ini Enam Jurus Pasangan Idris-Imam)

Idria mengaku masih ada permintaan warga yang belum bisa dipenuhi terkait ingin bertemu langsung. “Ini kayaknya pada akhir memang harus disiasati, karena terbatas kan 50 orang dan sebagainya, nanti yang akan kami lakukan adalah virtual dan lainnya,” ucapnya.

Idris menuturkan, saat ini pihaknya menunggu hasil survei sejumlah lembaga terkait peta kekuatan alias peta zonasi politik di seluruh wilayah Kota Depok. Bilamana nanti masih ada wilayah yang menunjukan peta kekuatannya masih lemah, Idris mengaku pihaknya akan menggenjot kampanye di wilayah tersebut.



“Masih ada beberapa warga yang memerlukan visi misi di zona yang mana memang saya masih lemah, nah ini yang akan kami push disini di masa masa akhir kampanye. Kalau sekarang kan masih per kecamatan untuk bertemu offline dengan paslon, mungkin nanti bisa per kelurahan atau barangkali per RW. Sebagian tatap muka dan sebagian dilaksanakan dengan cara online,” katanya.

Idris maju dalam Pilkada Depok 2020 bersama Imam Budi Hartono. Idris-Imam didukung oleh PKS, Partai Demokrat dan PPP dengan kekuatan 13 kursi parlemen. (Baca juga; Jika Terpilih, Pradi-Afifah Janji Hapus Sistem Satu Arah di Kota Depok)
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top