Ternyata Ini Alasan Catherine Wilson Nekat Konsumsi Sabu

Rabu, 18 November 2020 - 06:00 WIB
loading...
Ternyata Ini Alasan Catherine Wilson Nekat Konsumsi Sabu
Menurut kuasa hukumnya, Catherine Wilson memakai sabu-sabu untuk menurunkan berat badan. Foto/IG @cathrinewilson
A A A
DEPOK - Banyak orang menyayangkan ketika Catherine Wilson tertangkap karena sabu-sabu. Tetapi Keket, begitu dia biasa disapa, punya alasan sampai nekat menggunakan sabu. Menurut kuasa hukumnya, semuanya memang tak lepas dari soal penampilan.

Maklum saja, sebagai salah satu model dan artis papan atas Indonesia, penampilan adalah modal utama. Keket merasa terganggu dengan kondisi bobot badannya.

“Soal badan itu salah satu alasan Keket memakai. Kan dia ingin kurus karena waktu PSBB dia tidak bisa aktivitas di luar. Di coba-coba pakai sabu katanya bisa kurus,” kata kuasa hukum Keket, Verna Wahono, Rabu (18/11/2020).

(Baca: Sempat Down, Catherine Wilson Jadi Rajin Salat dan Puasa)

Saat menjalami rehabilitasi, ternyata Keket kembali tak bisa melakukan aktivitas lain kecuali makan dan tidur dalam ruang terbatas. Akibatnya, berat badannya naik hingga 10 kg. Lalu, apakah Keket masih ingin mengonsumsi sabu supaya bobotnya turun?

”Dia janji setelah semua permasalahan ini selesai akan kembali beraktivitas lagi mulai aktif di film, youtube, dll, dan akan olahraga,” ungkapnya.

Verna mengatakan Keket sangat menyesal. Dari kenikmatan yang dirasakan Keket ternyata tak sebanding dengan risiko yang harus dihadapi. “Nyesal banget karena menurut dia nikmatnya gak sebanding dengan apa yang sesudahnya. Jadi itu sih penyesalannya, mengecewakan orang terdekat, fansnya,” pungkasnya.

(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4261 seconds (0.1#10.140)