Hari Ini Gisel Bakal Diperiksa Polisi Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Selasa, 17 November 2020 - 08:43 WIB
loading...
Hari Ini Gisel Bakal Diperiksa Polisi Terkait Video Syur Mirip Dirinya
Artis Gisella Anastasia. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berencana memanggil artis Gisella Anastasia terkait kasus video syur yang mirip dengan dirinya hari ini.Gisel diperiksa karena dua tersangka penyebaran video itu, PP dan MN kerap menyebutkan namanya.

"Hari ini kita akan memanggil seseorang inisial GA sebagai saksi. Kita undang pukul 10.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). (Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Gisel, Pelapor dan Saksi Diperiksa)
Yusri mengatakan Gisel dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi. Dia rencananya akan diperiksa siang ini di Polda Metro Jaya. ( )

"Datang ke sini untuk dimintai keterangannya sebagai saksi menyangkut dari pada dua tersangka ini," ungkap Yusri. ( )

Menurutnya, polisi juga saat ini tengah mendalami akun lainnya yang secara masif menyebarkan video syur mirip Gisel tersebut ke media sosial. Di samping itu, polisi juga masih mencari siapa orang yang menyebarkan video syur itu pertama kalinya.

Hari Ini Gisel Bakal Diperiksa Polisi Terkait Video Syur Mirip Dirinya


"Kalau sudah kami amankan akan disampaikan semuanya, termasuk siapa sih yang ada di dalam video tersebut itu juga masih kami dalami. Kita kedepankan azas praduga tak bersalah," tuturnya. ( )

Dalam kasus ini, polisi telah meringkus dua penyebar video syur mirip Gisel tersebut di media sosial berinisial PP dan MN. Keduanya mengaku menyebarkan video tersebut untuk mendapatkan banyak followers dan mengikuti give away.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)