Periksa Ahli IT, Polisi Cari Tahu Bagaimana Tersangka Mengunggah Video Syur Mirip Gisel

Senin, 16 November 2020 - 19:08 WIB
loading...
Periksa Ahli IT, Polisi Cari Tahu Bagaimana Tersangka Mengunggah Video Syur Mirip Gisel
Artis Gisella Anastasia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ahli IT telah diperiksa penyidik Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya , Senin (16/11/2020). Sang ahli datang sejak pukul 10.00 WIB dan hingga sore masih menjalani pemeriksaan terkait video syur artis mirip Gisella Anastasia .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus enggan memberitahukan siapa nama saksi ahli yang diperiksa. “Kalau itu nanti di persidangan juga akan diungkap, tapi saat ini masih kami rahasiakan,” katanya, Senin (16/11/2020). (Baca juga:Soal Video Syur, Polisi Tak Tutup Kemungkinan Periksa Gisella Anastasia)

Dalam pemerisaan saksi ahli ini, polisi ingin mengetahui bagaimana MN dan PP, tersangka video syur artis mirip Gisella Anastasia mengunggah video tersebut. Polisi juga akan mencari tahu bagaimana penyebaran secara masif bisa terjadi. “Kami terus dalami apa saja dan kita harapkan bisa sampai ke penyebar utamanya,” ucapnya.


Dalam pemeriksaan, Yusri membantah bila dua tersangka masih di bawah umur. Dua tersangka itu berusia 24 tahun dan 27 tahun. “Motifnya mengumpulkan followers,” kata. Sedangkan, pemeriksaan selanjutnya adalah GA yang akan diperiksa Selasa (17/11/2020) pukul 10.00 WIB. (Baca juga:Polda Metro Jaya Kantongi Akun Penyebar Video Mesum Mirip Gisella Anastasia)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)