Soal Video Syur, Polisi Tak Tutup Kemungkinan Periksa Gisella Anastasia

Selasa, 10 November 2020 - 15:48 WIB
loading...
Soal Video Syur, Polisi Tak Tutup Kemungkinan Periksa Gisella Anastasia
Artis Gisella Anastasia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait laporan kasus dugaan video syur mirip Gisella Anastasia . Laporan tersebut dilakukan seorang pengacara atas nama Febriyanto Dunggio.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pada pagi tadi pihak kepolisian telah memanggil satu saksi ahli bidang bahasa untuk proses lanjutan dari kasus tersebut. (Baca juga: Polisi Dalami Video Mesum Mirip Gisella dan Jessica Iskandar)

"Pagi tadi kita memeriksa satu saksi ahli, saksi ahli bahasa, sudah kita lakukan pemeriksaan," ujarnya di Polda Metro Jaya, Selasa (10/11/2020).
Soal Video Syur, Polisi Tak Tutup Kemungkinan Periksa Gisella Anastasia

Tidak hanya saksi ahli dari bidang kebahasaan, rencananya polisi akan memanggil saksi-saksi lainnya. Menurutnya, saksi yang dipanggil selanjutnya adalah dari unsur ahli Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Dia memastikan pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan memeriksa Gisella terkait kasus yang sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Setelah unsur pidana dalam kasus tersebut telah diketahui barulah polisi melakukan gelar perkara. (Baca juga: Soal Gorden Kamar yang Jadi Sorotan Warganet, Ini Penjelasan Gisella Anastasia)

"Termasuk juga nanti yang ada di dalam video itu yang mirip dipanggil. Nanti setelah itu baru kita lakukan gelar perkara untuk bisa menentukan apakah memang pantas kasus ini naik ke penyidikan," kata Yusri.

"Mudah-mudahan secepatnya dari tim Krimsus Polda Metro Jaya dalam hal ini Subdit Cyber akan bekerja," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)