Pembuatan Video Syur Mirip Gisel Diduga Dilakukan Orang Profesional

Minggu, 15 November 2020 - 15:25 WIB
loading...
Pembuatan Video Syur Mirip Gisel Diduga Dilakukan Orang Profesional
Artis Gisella Anastasia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Video syur mirip artis Gisella Anastasia yang tersebar di dunia maya diduga dilakukan oleh orang Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh pelapor dalam kasus penyebaran video tersebut yakni Pitra Romadoni.

Walaupun tidak mengungkapkan secara spesifik, ada dugaan pembuatan tersebut di Indonesia dan dilakukan oleh orang yang profesional. “Kenapa saya bilang profesional karena ada retake atau pengambilan ulang dari video tersebut,” ujarnya, Minggu (15/11/2020). (Baca juga: Penyebar Video Syur Mirip Gisel Diduga Masih di Bawah Umur)

Polisi harus segera mengungkapkan siapa pemeran dalam video syur yang disebarkan dengan judul mirip artis Gisel. “Kita mau biar semuanya jelas segera ungkap juga pelaku atau pemeran dalam video itu,” ucapnya.

Secepatnya penyidik melakukan tes comparation yang diduga mirip dengan apa yang ada dalam video tersebut sehingga masyarakat tidak lagi bertanya-tanya siapa di video itu. (Baca juga: Soal Penghinaan Nikita Mirzani, Ini Jawaban Habib Rizieq Shihab)

Pitra juga mengungkapkan penyebar video syur mirip Gisel adalah seorang influencer di media sosial. Salah satu motif dari mereka yang ditetapkan sebagai tersangka adalah menaikkan followers yang digunakan sebagai pencari keuntungan. “Pasti dia diuntungkan kalau pengikutnya sudah banyak,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)