Merasa Diabaikan Suami, Ibu Muda Nekat Panjat Tower 30 Meter

Senin, 16 November 2020 - 09:55 WIB
loading...
Merasa Diabaikan Suami, Ibu Muda Nekat Panjat Tower 30 Meter
Tim Damkar berhasil mengevakuasi wanita muda dari tower setinggi 30 di Depok. Foto: R Ratna Purnama/SNDOnews
A A A
DEPOK - Seorang ibu muda di berinisial RS (18) nekat melompat dari tower setinggi 30 meter di dekat Setu Pedongkelan, RT/RW 1/5, Kampung Areman, Tugu, Cimanggis, Depok. Sontak aksi nekat tersebut membuat heboh warga sekitar.

Peristiwa itu mencuri perhatian warga sekitar. Karena warga kuatir dengan keselamatan wanita muda itu. “Percobaan bunuh diri. Manjat tower setinggi 30 meter pagi tadi jam 06.00 WIB,” kata Kabid Penanggulangan bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo, Senin (16/11/2020).

Petugas yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi dan melakukan penyelamatan. Petugas tetap melakukan protokol kesehatan 3M saat menyelamatkan wanita muda itu.

“Personel Damkar Mako 5 orang, 2 orang,manggis 3 org. Penyelamatan baru selesai pukul 08.30 WIB,” ujarnya. ( Baca juga: Stres,Pria Bertato di Punggung Panjat Pohon dan Tunjukkan Alat Vital )

Saat ini wanita muda itu dibawa ke Puskesmas Tugu. Pasalnya wanita muda itu dalam kondisi lemas. “Dibawa ke Puskesmas Tugu. Kondisi lemas, sesak napas, belum makan,” paparnya.

Percobaan bunuh diri ini sudah kelima kalinya. Sebelumnya, wanita muda itu pernah melakukan hal yang sama di rel kereta api UI, jembatan Ciliwung UI. Informasi yang didapat, wanita muda itu kesal dengan suaminya.

“Ini percobaan bunuh diri yang kelima kalinya. Marah karena suami antar teman jam 6 pagi. Karena kalau nongkrong sama temannya suka lamaa, istrinya diabaikan,” pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)