Tamu Undangan Doakan Putri Habib Rizieq Samawa

Minggu, 15 November 2020 - 13:34 WIB
loading...
Tamu Undangan Doakan Putri Habib Rizieq Samawa
Hana Hasanah, istri Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad saat menghadiri resepsi nikah putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020). Foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri
A A A
JAKARTA - Tamu undangan pernikahan Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus mendoakan agar putri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab itu bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah (samawa).

"Yang pasti kedua mempelai menjadi sakinah, mawadah, warahmah. Rukun damai, cepat punya anak cucu," ujar Hana Hasanah, istri Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020). (Baca juga: Kerumunan di Acara Habib Rizieq Disorot, FPI: Panitia Sudah Maksimal)

Hana mewakili keluarga dari besan Habib Rizieq, Irfan Alaydrus. Dia mengaku bahagia atas pernikahan keponakannya dengan Najwa Shihab. "Irfan maupun Najwa mudah-mudahan jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Kita pasti senang dan saya juga masih famili," katanya.

Hana datang bersama para sepupu dan saudara lainnya dari pihak laki-laki. Dia pun membenarkan bahwa saat ini acara resepsi ditujukan untuk para tamu perempuan. "(Pak Fadel Muhammad) semalam jadi walinya saksi," ucap Hana. (Baca juga: Resepsi Nikah Putri Habib Rizieq Hari Ini Khusus untuk Tamu Perempuan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)