Habib Rizieq Selesai Ceramah, Jamaah Maulid Nabi FPI Membubarkan Diri

Minggu, 15 November 2020 - 02:51 WIB
loading...
Habib Rizieq Selesai Ceramah, Jamaah Maulid Nabi FPI Membubarkan Diri
Sejumlah jamaah mulai membubarkan diri setelah ceramah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab selesai saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020). Foto/Okezone.
A A A
JAKARTA - Sejumlah jamaah mulai membubarkan diri setelah ceramah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab selesai saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar oleh FPI.

Berdasarkan pantauan Okezone di Petamburan, Minggu (15/11/2020) malam, massa yang tadinya memadati lokasi ini berangsur-angsur mulai meninggalkan lokasi.

Padahal di panggung utama masih berlangsung beberapa rangkaian acara yang masih berjalan. Tapi jamaah sudah mulai membubarkan diri dengan tertib. (Baca juga; Soal Penghinaan Nikita Mirzani, Ini Jawaban Habib Rizieq Shihab )

Diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab telah menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020. (Baca juga; Protokol Kesehatan Jadi Sorotan, Habib Rizieq Bermasker dan Face Shield )

Pernikahan Najwa Shihab itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. (Baca juga; Habib Rizieq Shihab Singgung Omnibus Law, Ini Bikin UU Atau Kwitansi Warung Kopi )

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Ia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)