Riuh Salawat Sambut Calon Mantu Habib Rizieq di Atas Panggung Utama

Sabtu, 14 November 2020 - 21:39 WIB
loading...
Riuh Salawat Sambut Calon Mantu Habib Rizieq di Atas Panggung Utama
Riuh salawat sambut calon mantu Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam. Foto: Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Riuh salawat dan kibaran panji-panji sambut kedatangan calon menantu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Habib Irfan Al Idrus.

Pantauan SINDOnews, calon mempelai pria mengenakan baju serba dan bertudung surban.Irfan mendapatkan pengawalan ketat saat berjalan dari arah Brimob Slipi menuju panggung utama. ( )

Jamaah yang hadir turut bersorak dan berlomba mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel.Melihat keriuhan itu, pembawa acara mengingatkan agar massa tidak berdiri dan berdesakan saat calon pengantin pria mendekat ke arah panggung.

"Mohon para jamaah tetap duduk jangan berdiri. Tetap jaga protokol kesehatan," imbau pembawa acara di lokasi acara, Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Para remaja yang berada di atas panggung diminta turun dari panggung. ( )

"Bagi para remaja yang masih di atas panggung diminta turun. Dengan tidak mengurangi rasa hormat diharapkan turun karena masih banyak ulama kita, orang tua kita yang tidak kebagian tempat di panggung," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)