2 Tersangka Sebar Video Syur Mirip Gisel Buat Tambah Follower

Jum'at, 13 November 2020 - 16:54 WIB
loading...
2 Tersangka Sebar Video Syur Mirip Gisel Buat Tambah Follower
Dua tersangka berinisial PP dan MN menyebar video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel di media sosial untuk menambah jumlah follower. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Dua tersangka berinisial PP dan MN menyebar video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel di media sosial untuk menambah jumlah follower . Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus video syur mirip artis ini dari dua tersangka tersebut.

"Apa motif yang sekarang jadi tersangka? Pengakuanya untuk naikan followers dan untuk mengikuti kuis atau give away kalau followersnya banyak. Ini menurut dia tapi masih kita dalami lagi," kata Kabid Humas Polda Meto Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (13/11/2020). (Baca juga; Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polda Metro )

Dia menambahkan, kedua pelaku mengaku mendapat video porno dari media sosial lain. Kemudian kedua tersangka itu menyebarkannya di akun media sosial mereka. “Kami masih dalami terus, awalnya dia mendapatkan dari salah satu akun media sosial dan di-share secara masif," ungkap Yusri. (Baca juga; 2 Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Polda Metro Tetapkan Jadi Tersangka )



Diketahui, video syur dengan pemeran perempuan mirip Gisel viral di media sosial. Polda Metro Jaya juga menerima dua laporan terkait peredaran video syur yang dikaitkan dengan Gisel. Saat ini Polda Metro Jaya masih terus mengembangkan kasus tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)