Kepala KUA Tanah Abang: Besok, Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan

Jum'at, 13 November 2020 - 06:19 WIB
loading...
Kepala KUA Tanah Abang: Besok, Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan
Putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab direncanakan menikah di Petamburan, Jakarta Pusat, besok.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Putri Habib Rizieq Shihab , Syarifah Najwa Shihab sudah melaporkan pemberitahuan kehendak nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Rencananya akad nikah akan dilakukan di kediaman Najwa pada Sabtu, 14 November 2020.

Kepala KUA Tanah Abang, Sukana mengatakan, rencana akad nikah Syarifah Najwa Shihab kemungkinan berlangsung di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14 November 2020.

“Pemberitahuan kehendak nikah tersebut sudah didaftarkan sejak 6 November 2020 lalu," kata Sukana saat dihubungi Okezone di Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Namun Sukana tak memberikan secara siapa yang mendaftar ke KUA Tanah Abang. (Baca: Dakwah di Pondok Ranggon Jaktim, Habib Rizieq Minta Jangan Kaitkan Agama dengan Terorisme)

Diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020.

Acara pernikahan anaknya itu digelar setelah kepulangannya ke Indonesia. Habib Rizieq tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 November 2020 lalu.

Pernikahan Najwa Shihab terbilang spesial. Sebab, acara sakral itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Dia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)