Disatroni Kawanan Rampok, Satpam dan Warga Perumahan Rini Jaya Terluka

Sabtu, 09 Mei 2020 - 20:05 WIB
loading...
Disatroni Kawanan Rampok, Satpam dan Warga Perumahan Rini Jaya Terluka
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Kawanan rampok menyatroni Perumahan Rini Jaya di Kampung Utan Cipayung, Depok, Jawa Barat. Kawanan perampok ini melukai warga bernama Sainin (33) dan Ali seorang Satpam perumahan itu.

Sainin mengalami luka ringan akibat terkena peluru gotri. Sedangkan Ali mendapatkan 15 jahitan akibat luka bacok senjata tajam yang diayunkan pelaku ke kepala korban.

Sainin menceritakan peristiwa itu terjadi pada Jumat 8 Mei 2020 sekitar pukul 03.30 WIB. Dia mendengar suara orang minta tolong. "Saya keluar rumah mau nolong. Saya sudah bawa bambu," katanya di Depok, Sabtu (9/5/2020).

Sainin pun spontan mengambil bambu untuk memukul pelaku. Namun dia kaget karena pelaku melepaskan tembakan yang menggores di dadanya. "Ini lecet di dada atas dekat leher. Saya keluar rumah karena dengar ada teriakan minta tolong. Sudah ambil bambu, motor lewat terus saya bagel (pukul)," paparnya.

Pelaku diperkirakan berjumlah lima orang dan langsung melarikan diri. Mereka menggunakan dua motor saling berboncengan. "Kabur pakai motor ke atas belok kanan arah stasiun. Ngebut banget mereka pakai motor matic," tambahnya.

Dia mengaku tidak hafal wajah pelaku karena mereka memakai masker dan helm. Dia hanya mengingat bahwa pelaku memiliki ciri tinggi besar. Dia juga mengaku kurang tahu jenis senjata yang dibawa pelaku. "Kayaknya sih pistol,dikokang gitu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan, peristiwa itu masih didalami. Penyidik masih akan menggali keterangan dari saksi yaitu satpam yang menjadi korban luka bacok.

"Dari pihak pengurus perumahan sudah melaporkan. Kami masih menunggu keterangan korban yaitu satpam yang terluka karena dia saat ini masih istirahat akibat luka yang diderita," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9070 seconds (0.1#10.140)