Kedatangan Habib Rizieq Shihab Jadi Berkah Tersendiri Bagi Pedagang Baju Koko dan Kopiah

Selasa, 10 November 2020 - 12:39 WIB
loading...
Kedatangan Habib Rizieq Shihab Jadi Berkah Tersendiri Bagi Pedagang Baju Koko dan Kopiah
Kepulangan kembali Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab ke tanah air, Selasa (10/11/2020), menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakpus. SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kepulangan kembali Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke tanah air, Selasa (10/11/2020), menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bukan hanya pedagang kopiah, pedagang minyak wangi, celana dan baju koko, bendera, sabuk, hingga pernak-pernik menggelar lapak di sepanjang Jalan KS Tubun. (Baca juga; Poster Selamat Datang Bikers Subuhan Ramaikan Penyambutan Habib Rizieq Shihab di Petamburan )

Seorang pedagang, Deni (40), biasa berjualan baju-baju muslim di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun, saat ada kedatangan Habib Rizieq Shihab, dia pun sengaja berjualan sambil menyambut kedatangan Habib Rizieq tersebut.

"Memang niat menyambut Habib Rizieq, tapi sekalian saja jualan karena pasti kan banyak orang yang pada nyambut. Jadi sekalian cari rezeki dan alhamdulillah barokah," ujarnya. (Baca juga; Laskar Cilik FPI Ikut Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Petamburan )

Sejauh ini, kata dia, jualannya itu sudah cukup banyak yang laku. Dia menjual celana seharga Rp70.000-Rp100.000 dan sudah terjual 20 setel. Padahal, biasanya dia hanya bisa menjual 5-10 setel saja pe rharinya.

Begitu juga dengan pedagang kopiah, Ridwan. Dia menjual kopiahnya seharga Rp50.000 dan sudah ada 30 kopiah lebih yang terjual. "Alhamdulillah cukup untungnya. Selain jualan, saya juga berharap agar Habib Rizieq bisa sampai dengan selamat yah,", katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)