Poster Selamat Datang Bikers Subuhan Ramaikan Penyambutan Habib Rizieq Shihab di Petamburan

Selasa, 10 November 2020 - 11:47 WIB
loading...
Poster Selamat Datang Bikers Subuhan Ramaikan Penyambutan Habib Rizieq Shihab di Petamburan
Sejumlah poster ucapan selamat datang dari komunitas Bikers Subuhan Jawa Barat menghiasi sisi ruas Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Sejumlah poster ucapan selamat datang dari komunitas Bikers Subuhan Jawa Barat menghiasi sisi ruas Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat. Poster itu dipasang untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air.

Pantauan SINDOnews.com di lokasi, sebanyak 7 poster bertuliskan Ahlan Wa Sahlan Imam Besar Umat Islam Indonesia terpajang di tembok-tembok rumah warga. Sejumlah jamaah yang sejak pagi berkumpul di Jalan Petamburan III memanfaatkan untuk foto selfie. (Baca juga; Habib Rizieq Menuju Petamburan, Jalan Sekitar RS Dharmais Penuh dan Lalin Tersendat )

Sebelumnya, Wakasatlantas Polrestro Jakarta Barat, Kompol Suwarno mengatakan, rombongan jamaah FPI yang menjemput kepulangan Habib Rizieq ke tanah air dari Bandara Soekarno Hatta, akan melewati kawasan Slipi, Jakarta Barat, untuk bisa sampai menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Rencana dari arah Slipi, mudah-mudahan tidak ada perubahan. Kita akan bantu kawan jamaah yang mengantar menuju sampai rumahnya," ujarnya di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020). (Baca juga; Laskar Cilik FPI Ikut Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Petamburan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)