Di Tengah Kerumunan Massa di Slipi, Pria Lanjut Usia Terjatuh dan Meninggal

Selasa, 10 November 2020 - 11:34 WIB
loading...
Di Tengah Kerumunan Massa di Slipi, Pria Lanjut Usia Terjatuh dan Meninggal
Seorang pria lanjut usia diketahui bernama Sotong, meninggal dunia di tengah kerumunan massa di Jalan Slipi Palmerah, Jakarta Barat, pada Selasa (10/11/2020). SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Seorang pria lanjut usia diketahui bernama Sotong, meninggal dunia di tengah kerumunan massa di Jalan Slipi Palmerah, Jakarta Barat, pada Selasa (10/11/2020). Pria itu sebelumnya terjatuh di aspal dan sempat diberikan oksigen agar bisa bernapas, namun nyawanya tak tertolong.

Sotong diketahui merupakan warga Bogor, Jawa Barat. Jenazahnya masih tergeletak di lokasi kejadian. Aparat kepolisian sedang menangani jenazah korban yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. (Baca juga; Jamaah Habib Rizieq Shihab Padati Kawasan Petamburan, Ruas Jalan KS Tubun Ditutup Sementara )

Salah satu petugas medis mengatakan, awalnya korban yang sedang berdiri tiba-tiba terjatuh dan setelah diberi alat bantu penapasan korban sempat kembali bernapas panjang. "Setelah saya cabut tiba-tiba drop dan saya kasih lagi, ngga lama meninggal," kata petugas medis.

Saat ini jasad korban dibawa menggunakan gerobak untuk dibawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan autopsi. Aparat kepolisian belum bisa berikan keterangan lebih jauh soal kematian pria itu. (Baca juga; Cuaca Jakarta Cerah Sambut Kepulangan Habib Rizieq )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)