Malam Ini Simpatisan Terus Padati Kediaman Habib Rizieq di Petamburan

Senin, 09 November 2020 - 22:53 WIB
loading...
Malam Ini Simpatisan Terus Padati Kediaman Habib Rizieq di Petamburan
Simpatisan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, malam ini terus memadati kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Foto: Fahrizal Fahri/Okezone
A A A
JAKARTA - Simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab , malam ini terus memadati kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka bersiap menyambut kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi Senin (9/11/2020) malam, para simpatisan telah memadati kediaman Habib Rizieq. Mereka tampak berkumpul di lokasi. (Baca juga: Masjid di Sekitar Bandara Soetta Terbuka Sambut Kedatangan Penjemput Habib Rizieq Shihab)

Selain simpatisan, para pedagang juga memadati di sekitar lokasi kediaman Habib Rizieq untuk menjajakan dagangannya seperti pakaian muslim, kopiah, hingga minyak wangi. Para simpatisan juga tampak bermalam di Masjid Jami Al Islah yang berada di kediaman Habib Rizieq.

Malam Ini Simpatisan Terus Padati Kediaman Habib Rizieq di Petamburan


Seperti diketahui, saat ini Habib Rizieq sudah berada Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Habib Rizieq dijadwalkan bertolak ke Bandara Soetta pada malam ini. Inisiator Aksi Bela Islam itu menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816. (Baca juga: Sudah di Bandara King Abdul Aziz, Habib Rizieq Tunggu Boarding)

"Saya mau umumkan Insyallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudia akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 Insya Allah," kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Bandara Soetta Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)