Dramatis, Petugas Damkar Lepas 18 Cincin yang Menyempit di Jari Pria 60 Tahun

Minggu, 08 November 2020 - 12:46 WIB
loading...
Dramatis, Petugas Damkar Lepas 18 Cincin yang Menyempit di Jari Pria 60 Tahun
Petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat membuka 18 cincin yang menyempit di jari tangan pria 60 tahun.Foto/Istimewa/IG @damkar_jakpus
A A A
JAKARTA - Petugas Suku Dinas (Sudin) Damkar Jakarta Pusat melepaskan sebanyak 18 cincin yang menyempit di jari tangan Rasid (60) warga Bungur Besar, Jakarta Pusat. Proses pelepasan cinci tersebut membutuhkan waktu hampir 2 jam.

Dilansir dari akun Instagram @damkar_jakpus, Rasid mendatangi Kantor Damkar Jakarta Pusat, pada Jumat, 6 November 2020 lalu pukul 08.40 WIB. Korban datang untuk meminta bantuan petugas damkar melepaskan belasan cincin yang menyempit jari tangannya.

Petugas Rescue C, Kasno mengatakan, cincin yang menyempit itu membuat jari tangan korban membengkak bahkan sudah ada cincin yang masuk ke daging jari tengah tangan kiri korban. (Baca: Sejumlah Advokat Laporkan Peredaran Video Mesum Mirip Artis GA ke Polisi)

Petugas damkar pun mengupayakan melepas cincin tersebut menggunakan benang pada cincin yang yang telah menempel dibagian daging dan meminta bantuan petugas AGD agar menyuntikkan penghilang rasa/obat bius di jari korban.

Dengan perlahan petugas melakukan pemotongan cincin berbahan titanium dan emas yang menyempit menggunakan hand grinder. Hasilnya tak sia-sia hampir 2 jam berjuang, seluruh cincin di tangan Rasid berhasil dilepas.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)