Sambut Hari Pahlawan dan Hari Ayah Nasional, Ancol Gelar Berbagai Kompetisi Unik

loading...
Sambut Hari Pahlawan dan Hari Ayah Nasional, Ancol Gelar Berbagai Kompetisi Unik
Sea World Ancol mengadakan serangkaian acara untuk menyambut Hari Pahlawan dan Hari Ayah Nasional pada 10 dan 12 November 2020. SINDOnews/Istimews
JAKARTA - Sea World Ancol mengadakan serangkaian acara untuk menyambut Hari Pahlawan dan Hari Ayah Nasional pada 10 dan 12 November 2020. Serangkaian acara yang digelar di antaranya pembentangan spanduk di dalam akuarium dan penampilan teatrikal.

Vice President Sea World Ancol & Ocean Dream Samudra, Rika Sudranto mengatakan, dalam gelar acara peringatan tersebut akan dibuat dengan tajuk Semangat Perjuangan di dalam Main Aquarium Sea World Ancol. (Baca juga; Hari Pahlawan, KAI Gratiskan 10.000 Tiket untuk Guru dan Tenaga Kesehatan)

"Pertunjukan ini berlatar belakang pada sejarah, di mana Pemuda Indonesia bersatu mempertahankan kemerdekaannya dengan melawan Pasukan Sekutu mendarat pada akhir Oktober 1945 di Kota Surabaya," Kata Rika, Sabtu (7/11/2020). (Baca juga; Gelar Kompetisi Esports Pelajar se-Jabodetabek, PBESI Siapkan Total Hadiah Rp500 Juta)

Selain memperingati Hari Pahlawan Nasional, Taman Impian Jaya Ancol juga menambah keseruan dengan memperingati Hari Ayah Nasional yang dirayakan pada 12 November 2020. Dalam perayaannya, Rika menjelaskan bahwa Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra mengadakan kompetisi “Photo Challenge”.



Seluruh para pengunjung Ancol dapat berperan serta dengan meng-upload momen seru bersama Ayah dengan hashtag #TerimakasihAyahHebat. "Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra sebagai tempat wisata keluarga juga ingin menjadi bagian dari peringatan hari yang penting tersebut dan berbagi kebahagian kepada seluruh anak serta ayah di Indonesia," ucap Rika.

Adapun syarat untuk ikut dalam kompetisi ini pengunjung terlebih dahulu untuk mem-Follow Instagram @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra. Posting foto keceriaan bersama ayah di feed Instagram dan tag foto kamu ke @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra.

Pastikan akun tidak di-private, buat caption menarik sebagai ungkapan terima kasih kepada Ayah, Gunakan hashtag #TerimakasihAyahHebat, Post foto paling lambat tanggal 15 November 2020. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top