Kontraktor Hilang Seminggu, Motor Tertinggal di Pinggir di Jalan

Rabu, 04 November 2020 - 22:31 WIB
loading...
Kontraktor Hilang Seminggu, Motor Tertinggal di Pinggir di Jalan
Seorang pengusaha kontraktor bernama Andry Satrio Panjaitan, (28), sudah tujuh hari tidak pulang ke rumah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pengusaha kontraktor bernama Andry Satrio Panjaitan, (28), sudah tujuh hari tidak pulang ke rumah. Pria asal Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur ini diketahui pergi dari rumah sejak Rabu (28/10/2020).

Menurut orang tua Andry, Loide Siregar, kepergian Andry diketahui pada saat malam hari tanpa alasan. "Jadi dia itu pergi malam sekitar pukul 22.30 WIB, tanpa bilang permisi mau ke mana," Kata Loide kepada SINDONews Rabu (4/11/2020).

Menurut Loide, hilangnya anak kedua dari tiga bersaudara tersebut diketahui saat keluarga menemukan motor yang digunakan pergi ditemukan di dekat rumah. (Baca juga; Ternyata Anak Hilang di Depok Dijadikan PSK via Akun Media Sosial )

"Sekitar pukul 04.00 warga memanggil kami, bilang kalau motor anak saya ditemukan di pinggir jalan dekat rumah. Posisi motor jatuh miring dengan kunci dan ada senjata golok di sampingnya," ujarnya.

Loide tidak tahu pasti, anaknya tersebut hilang karena permasalahan apa. "Selama ini dia baik baik saja. Kami sudah mencari ke tempat lapangan kerja, teman dekat dan juga pacarnya" ucapnya.

Karena sudah berusaha mencari ke berbagai tempat dan tidak membuahkan hasil, akhirnya Loide melaporkan kehilangan anaknya tersebut ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan B/15.061/X/YAN.2.4/2020/SPKT PMJ.

Adapun hilangnya Andry diketahui terakhir keluar rumah menggunakan baju hijau, sweater biru, celana jeans dan topi berwarna abu abu. (Baca juga; Motif Remaja Diculik dan Dikeroyok karena Temannya Punya Utang Rp5 Juta )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)