Kenapa? Masih Muda Wanita Ini Pilih Akhiri Hidup Gantung Diri

Rabu, 04 November 2020 - 11:39 WIB
loading...
Kenapa? Masih Muda Wanita Ini Pilih Akhiri Hidup Gantung Diri
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Gantung diri seorang wanita muda membuat heboh warga Kampung Sidamukti, Jalan At Taqwa, RT 006/RW 004, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok.

Korban adalah NT (24), karyawati salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Jasadnya ditemukan tergantung di dalam rumah kontrakannya. (Baca juga: Pulang ke Rumah Mertua, Pria Asal Jakarta Tewas Gantung Diri)

Bermula ketika tetangga korban hendak ke rumahnya untuk menyampaikan bahwa pada Rabu (4/11/2020) ini libur kerja. Namun ketika pintu rumah kontrakan korban diketuk, tidak kunjung ada jawaban.

“Sudah diketuk beberapa kali namun tetap tidak ada jawaban. Lalu saksi mengintip ke jendela samping pintu rumah kontrakan dan melihat adanya kepala yang bersandar di jendela yang tertutup gorden,” ujar Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab, Rabu (4/11/2020).



Kaget melihat kondisi temannya itu, saksi selanjutnya memanggil warga lain untuk memastikannya. Mereka pun syok ketika melihat ada tali seperti kain yang terikat di atas teralis ventilasi jendela.

“Kedua saksi kemudian memanggil pemilik kontrakan tempat korban, dan dilaporkan ke polisi,” tukasnya. (Baca juga: Demo Kedubes Prancis, Begini Pengalihan Lalu Lintas di Sekitar Thamrin)

Petugas langsung menuju lokasi untuk mengecek. Dari hasil identifikasi Inafis didampingi oleh rekan sejawat korban, didapat hasil bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Adanya cairan di celana dalam korban. Tidak ada kerusakan pada teraslis dan pintu dalam keadaan terkunci,” bebernya.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan sambil menunggu kedatangan keluarga korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)