POMG Labschool Jakarta Salurkan Sembako untuk Pasien Covid-19

Selasa, 03 November 2020 - 23:25 WIB
loading...
POMG Labschool Jakarta Salurkan Sembako untuk Pasien Covid-19
Warga tengah memberikan makanan untuk tetangganya yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Persatuan Orang tua Murid Guru (POMG) SMP Labschool, Jakarta membantu para pasien positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri. Upaya ini dilakukan untuk memberikan support kepada keluarga.

Ketua umum POMG SMP Labschool Jakarta, dr Deny Aryasari Mkes mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan yakni mengirim pasokan makanan, buah-buahan, masker, hingga obat untuk kesembuhan mereka yang terjangkit Covid-19.

"Kami juga siapkan grup yang terdiri dari tenaga kesehatan untuk memantau perkembangan gejala yang dirasakan," ujarnya di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (3/11/2020). ( )

Menurut dia, dengan dukungan moril yang diberikan setidaknya dapat membantu para keluarga yang menjalani isolasi untuk dapat segera pulih. "Jadi setiap pagi kita tanya tensinya, suhu tubuhnya, dan siangnya kita kirim obat," ungkapnya.

Deny menambahkan, selain menjaga keluarga yang terjangkit, bantuan kemanusiaan juga diberikan bagi para guru, hingga petugas keamanan sekolah. Dimana paket sembako rutin diberikan ditengah pandemi Covid-19 ini.

"Kami berharap, di pengurusan POMG berikutnya bisa merangkul semua. Karena kita keluarga besar, sehingga kita perlu dukung ide dan semuanya, yang diberikan dari semangat keluarga di labschool," katanya. ( )

Lebih lanjut, dia menuturkan, atas perhatian yang diberikan semua keluarga siswa akhirnya bisa sembuh. Ia juga berharap program ini terus berjalan untuk membantu sesama. "Kami berharap kepada ketua terpilih terus menjalankan program kemanusiaan ini yang pastinya sangat bermanfaat bagi mereka," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3552 seconds (0.1#10.140)