Aksi Sosial Caleg Perindo Stefanie di Tangsel, Bagikan Sembako dan Cek Kesehatan Gratis

Minggu, 24 Desember 2023 - 19:59 WIB
loading...
Aksi Sosial Caleg Perindo Stefanie di Tangsel, Bagikan Sembako dan Cek Kesehatan Gratis
Caleg DPR dari Partai Perindo Stefanie Laurensia mengikuti senam bersama warga di Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (24/12/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Caleg DPR dari Partai Perindo Stefanie Laurensia mengikuti senam bersama warga di Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (24/12/2023).

Kegiatan senam mengawali aksi sosial berupa pemberian sembako dengan tebus murah dan pengecekan kesehatan gratis. Caleg Dapil Banten 3 itu langsung berinteraksi bersama warga di lokasi.

Sebelum acara dimulai, mars Lagu Perindo dikumandangkan mengiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam sambutan, Stefanie memastikan Partai Perindo konsisten membantu kesulitan yang dirasakan masyarakat kecil.



"Sekarang harga-harga sembako naik tentu kami langsung merasakan keresahan itu. Kami hadir di sini memberikan tebus murah minyak goreng guna meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Warga menyambut antusias kegiatan sosial itu. Mereka menyerbu stand pengecekan kesehatan gratis dan juga penebusan minyak goreng murah. Sejumlah tenaga kesehatan profesional dilibatkan dalam pemeriksaan di lokasi.

"Kami dari caleg-caleg Partai Perindo, DPR Dapil Banten 3, DPRD Provinsi Banten, dan DPRD Kota Tangsel, kami mengadakan senam sehat bersama dan melengkapinya dengan cek kesehatan gratis serta tebus murah sembako berupa minyak goreng," kata Stefanie.

Jauh sebelum memasuki Pemilu, Partai Perindo selalu aktif turun menjalankan program partai tentang kesejahteraan di antaranya yang sangat familiar dengan masyarakat adalah sembako murah, cek kesehatan gratis, hingga bantuan gerobak UMKM gratis.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)