Pengunjung Padati Ancol, Makin Siang Antrean Makin Mengular

Minggu, 01 November 2020 - 13:21 WIB
loading...
Pengunjung Padati Ancol, Makin Siang Antrean Makin Mengular
Pengunjung yang ingin berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol pada Minggu (1/11/2020) terus berdatangan. Semakin siang, antrean pengunjung semakin mengular di Gerbang Timur. SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Pengunjung yang ingin berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol pada Minggu (1/11/2020) terus berdatangan. Semakin siang, antrean pengunjung semakin mengular di Gerbang Timur.

Satu-satunya akses keluar masuk ke Taman Impian Jaya Ancil itu mulai dipenuhi calon pengunjung. Terlihat antrean kendaraan roda dua dan roda empat yang hendak masuk.

“Memang menjelang siang ini, pengunjung di Ancol mulai berdatangan,” kata Manager Coorporate Communication PT Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, Minggu (1/11/2020). (Baca juga; Wow, Ternyata Pohon Pelangi Terindah di Dunia Juga Ada di Jakarta )

Kondisi serupa juga terlihat di kawasan Ancol. Kemacetan terjadi di beberapa jalan raya pinggir pantai. Lebar jalan tak mampu menampung jumlah kendaraan pengunjung. (Baca juga; Minggu Pagi, Kawasan Ancol Sudah Dipadati Ribuan Pengunjung )

Termasuk areal parkir kendaraan roda dua, di kawasan ini antrean mulai padat hingga membuat sebagian bahu jalan digunakan untuk parkir. Begitupun dengan tempat parker mobil penuh sehingga banyak kendaraan parkir sembarang, salah satunya di putaran depan pantai.

Sekalipun padat, Rika menegaskan pihaknya tetap menjaga protokol kesehatan. Razia masker dilakukan di sejumlah titik dan banyak pengunjung yang melanggar kemudian diberikan sanksi sosial.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)