Minggu Pagi, Kawasan Ancol Sudah Dipadati Ribuan Pengunjung

Minggu, 01 November 2020 - 11:48 WIB
loading...
Minggu Pagi, Kawasan Ancol Sudah Dipadati Ribuan Pengunjung
Kawasan Taman Impian Jaya Ancol sejak Minggu (1/11/2020) telah dipadati pengunjung untuk berlibur.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Hari terakhir libur panjang tak membuat Taman Impian Jaya Ancol dimanfaatkan ribuan warga Jakarta untuk berekreasi. Sejak Minggu (1/11/2020) pagi kawasan Ancol sudah dipadati wisatawan lokal yang hendak berwisata.

Meski padat, ribuan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Sistem jaga jarak diterapkan dan penggunaan masker yang tak boleh dilepas.“Melalui pengeras suara, kami tak bosan-bosan mengingatkan pengunjung untuk menjaga prokes,” kata Manager Coorporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, Minggu (1/11/2020).

Rika menuturkan, sejumlah titik kepadatan di Ancol di antaranya kawasan pantai. Di sana pengunjung bersama keluarga terlihat melakukan aktifitas, ada yang bermain di air, duduk santai di pasir, bersepeda, olahraga lari hingga berkumpul bersama keluarga. (Baca: Libur Panjang, 1.070 Penumpang Tinggalkan Jakarta via Terminal Kalideres)

Rika melanjutkan, meski libur panjang dan warga jakarta cenderung ke luar kota. Namun Ancol tak pernah sepi, pengunjung di Ancol terus bertambah per harinya.
Rika kemudian mencatat pada awal liburan Rabu lalu, jumlah pengunjung mencapai 17.896 pengunjung. Lalu meningkat signifikan di hari Sabtu, yang tercatat jumlah pengunjung mencapai 24.754.“Sejauh ini kami masih melakukan penghitungan di Minggu pagi,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)