Arus Lalu Lintas di Puncak Bogor Kembali Normal Dua Arah

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 19:39 WIB
loading...
Arus Lalu Lintas di Puncak Bogor Kembali Normal Dua Arah
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sudah kembali normal dua arah, Sabtu (31/10/2020) sore ini. Nampak, sempat ada peningkatan arus kendaraan menuju Jakarta.

Berdasarkan pantauan, polisi mulai kembali menormalkan dua arah di Jalur Puncak sekitar pukul 16.30 WIB. Antrean kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak yang sempat mengular selepas Exit Tol Ciawi KM 45 hingga KM 46 perlahan bergerak.

Sementara, untuk kendaraan dari arah Puncak dan sekitarnya yang menuju Jakarta nampak terjadi peningkatan. Hal tersebut terlihat dari antrean panjang kendaraan yang menuju Gerbang Tol Ciawi. ( )

Arus Lalu Lintas di Puncak Bogor Kembali Normal Dua Arah


Hingga kini, cuaca di kawasan Puncak dan sekitarnya masih diselimuti awan mendung dan hujan dengan intensitas ringan. Pengendara yang melintas diimbau untuk selalu tertib dan waspada dalam kondisi ini. ( )

Untuk informasi, berdasarkan PT Jasa Marga Cabang Jagorawi, selama masa libur panjang sejak Rabu 28 Oktober 2020 hingga pagi tadi atau sekira pukul 06.00 WIB kendaraan yang keluar Tol Ciawi menuju Puncak maupun Sukabumi tercatat 116.684 kendaraan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)