Puncak Bogor Diguyur Hujan, Pengendara Diimbau Waspada

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 13:43 WIB
loading...
Puncak Bogor Diguyur Hujan, Pengendara Diimbau Waspada
Cuaca di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor terpantau mulai diselimuti awan hitam dan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Pengendara diimbau hat-hati. Foto: Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Siang ini, Sabtu (31/10/2020) kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor terpantau ramai lancar. Polisi memberlakukan sistem oneway dari arah Puncak menuju Jakarta.

Arus kendaraan dari arah Jakarta melalui Ciawi yang menuju Puncak disekat petugas di sekitaran Pos Polisi Simpang Gadog. Penyekatan juga dilakukan selepas pintu keluar Tol Ciawi KM 46. Bagi kendaraan yang menuju arah Sukabumi tetap dapat melintas karena diberlakukan contraflow mulai pintu keluar tol. (Baca juga: Puncak Arus Balik Diprediksi Hari Ini dan Besok, Polisi Susun Skenario)

Sementara, untuk kondisi cuaca di kawasan Puncak saat ini terpantau mulai diselimuti awan hitam dan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Pengendara pun diimbau hat-hati.

Sebelumnya, pagi tadi arus kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak sempat mengalami kepadatan. Polisi akhirnya memberlakukan sistem oneway menuju Puncak sekitar pukul 07.00 WIB. (Baca juga: Empat Hari Liburan, 655 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)