2 Nyawa Remaja Melayang Dalam Sebulan Akibat Tawuran di Depok

loading...
2 Nyawa Remaja Melayang Dalam Sebulan Akibat Tawuran di Depok
Tawuran yang menelan korban jiwa tidak hanya sekali terjadi di Kota Depok. Dalam sebulan ini saja sudah ada dua nyawa remaja melayang akibat tawuran. Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Tawuran yang menelan korban jiwa tidak hanya sekali terjadi di Kota Depok. Dalam sebulan ini saja sudah ada dua nyawa remaja melayang akibat tawuran.

Diketahui pada awal Oktober terjadi tawuran di Jalan Raya Mangga, Pancoran Mas, Depok. Satu orang remaja berinisial MA (16) tewas akibat luka parah di leher.

Sejumlah remaja pun diamankan dari peristiwa ini, dua di antaranya adalah pelaku utama. Mereka adalah MF (16) dan BD (14). (Baca juga; Tawuran Pelajar di Depok, 1 Terluka dan 1 Lainnya Tewas)

Peristiwa kedua pada akhir Oktober 2020 terjadi tawuran di Jalan Raya Parung-Ciputat, Sawangan, Depok. Tawuran itu terjadi dinihari pukul 01.30 WIB dan merenggut nyawa seorang pelajar berinisial MS (16).





Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani, mengatakan, korban (MS) mengalami luka parah di punggung diduga akibat senjata tajam. (Baca juga; Ustad di Depok Dicari Pria Misterius, Kata Saksi Mau Digorok)

"Tawuran tersebut mengakibatkan satu korban meninggal dunia (MS) dan satu lagi korban (MI) luka di bagian tangan, yang meninggal dunia kena bacok di punggung belakang," kata Wadi di lokasi kejadian, Jumat (30/10/2020).



Wadi menambahkan, kedua korban berstatus sebagai pelajar sebuah sekolah swasta di Kota Depok. Pihaknya saat ini masih mengejar pelaku. "Kami masih penyelidikan, termasuk meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP)," pungkasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top