Tawuran Pelajar di Depok, 1 Terluka dan 1 Lainnya Tewas

loading...
Tawuran Pelajar di Depok, 1 Terluka dan 1 Lainnya Tewas
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Seorang pelajar di Depok tewas akibat terlibat tawuran di depan pom bensin Jalan Raya Parung Ciputat, Bojongsari. Korban meninggal adalahMS (16). Selain korban meninggal dunia, ada juga korban luka-luka.

“Yang luka MI (19), pelajar juga,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani, Jumat (30/10/2020). (Baca juga: Adik-Adik Remaja Jangan Tiru Ini Ya! Demi Subscribe dan Viewer Tinggi, 3 ABG Unggah Video Tawuran Pelajar)

Korban mengalami luka bacok di punggung. Luka itu yang menyebabkan korban MS meninggal dunia. (Baca juga: Saling Ejek, Tawuran Remaja di Jatinegara Terjadi Empat Kali dalam Sepekan)

“Pelaku dan korban diduga melakukan tawuran sehingga korban mengalami luka bacok di bagian punggung yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkapnya.





Pihaknya menerima laporan bahwa dinihari tadi pukul01.30 WIB ada korban meninggal dunia diduga akibat tawuran. “Kemudian petugas menuju RSUD Depok. Korban mengalamiluka bacok dibagian punggung,” tukasnya.

Penyidik kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. “Kami masih mengumpulkan bukti dan melakukan pendalaman,” pungkasnya. (Baca juga: Bukan Bisnis, Persahabatan Erick Thohir dan Sandiaga Uno Berawal dari Tawuran)
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top