Saling Ejek, Tawuran Remaja di Jatinegara Terjadi Empat Kali dalam Sepekan

Kamis, 29 Oktober 2020 - 18:26 WIB
loading...
Saling Ejek, Tawuran Remaja di Jatinegara Terjadi Empat Kali dalam Sepekan
Tawuran remaja kembali pecah di Jalan Bekasi Timur IV, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (29/10/2020). Foto: Ist
A A A
Tawuran remaja kembali pecah di Jalan Bekasi Timur IV, Jatinegara, Jakarta Timur , Kamis (29/10/2020). Aksi tawuran itu terekam kamera warga saat mereka saling serang dengan senjata tajam.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono, mengatakan, aksi tawuran dua kelompok menggunakan senjata tajam itu berawal dari aksi saling ejek. (Baca juga: Dua Kelompok Remaja di Tugu Utara Koja Tawuran saat Hujan Lebat)

Namun, dia belum bisa memastikan ada atau tidaknya korban akibat tawuran yang berlangsung sekitar dua menit di Jalan Bekasi Timur IV itu.



"Penyebabnya karena saling ejek, tadi sudah dibubarkan tawurannya," ujarnya saat dikonfirmasi. Polisi, kata dia, sejauh ini belum menerima laporan dari warga yang jadi korban dalam tawuran itu.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Lulu, menerangkan, tawuran dua kelompok remaja di Jalan Bekasi Timur IV sudah keempat kalinya terjadi dalam pekan ini. (Baca juga: Konon Ini 4 Tempat Angker di Jakarta Timur)

Dia berharap tawuran itu bisa berhenti agar tidak terjadi korban jiwa. "Memang sudah sering kejadian, tapi enggak tahu penyebabnya apa. Enggak tahu juga ada korban atau bagaimana pas tawuran tadi," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)